English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Monday, January 23, 2012

Pengungkapan kasus

Selasa, 04 Agustus 2009

Kasus-kasus yang ada di kab katingan dan kab seruyan akan segera saya ungkap sesuai dengan data-data hasil temuan audit BPK perwakilan Kalteng dari audit tahun 2004-2007 dalam hal ini demi tegak nya hukum di kab katingan dan seruyan kalimantan tengah karena penyakit korupsi sudah mewabah sendi-sendi kehidupan masyarakat sehingga menimbul kan kesengsaraan dan virus perlu di basmi.

Saat ini saya sudah pegang data-data kasus dan melewati jalur organisasi yang resmi dan kuat apalagi sekarang P.Demokrat berkuasa konsisten dengan penegakan hukum bersama bapak SBY-BOEDIONO,saya sebagai Ketua BAPPILU P.Demokrat kab katingan sangat mendukung pemberantasan korupsi baik di lakukan secara berjamaah dan orang-perorangan atau pejabat tinggi negara dan daerah.Banyak laporan masyarakat dan LSM sampai saat ini tidak ada tindak lanjut dari pihak aparatur penegak hukum,dengan ini saya siap membongkar kembali kasus-kasus yang ada walaupun di mulai dari NOL(bawah).

Kasus Korupsi yang paling parah adalah Kab seruyan dengan ini saya tidak di lihat berasal salah satu kabupaten tetapi sebagai putra kalteng asli ini lah bentuk kepedulian ikut mengontrol jalannya pembangunan supaya hukum betul-betul tegak dan pemerintahan indonesia berwibawa.

No comments:

Post a Comment